Selamat Datang di Blog Fauza Aulia | PIN BB : 7CCAA5D9 | Facebook : Fauza Aulia | Twitter : @Fauza_Auliia | ASK : @Fauza_Auliia | Instagram : @Fauza_Aulia

Content

Hampir Saja

Sabtu, 12 Juli 2014
Hari sabtu,11 Juli 2014 aku masuk sekolah baru, 'SMAN 2 SEMARANG' itulah nama sekolahku sekarang. Sekolah yang terbilang favorit di kota Semarang, Setelah SMAN 3 SEMARANG. itu sih menurut aku. Bangun untuk Sahur pukul 03.45 yang kemudian tidur kembali setelah sholat membuatku terbangun kesiangan. Tak ku sangka yang kuperkirakan akan bangun 06.00 telah melebihi kapasitas sehingga terbangun pukul 06.30. kira-kira kelebihan 30 menit. Aku langsung saja mempersiapkan diriku untuk berangkat sekolah saat itu juga. Sehabis aku mandi kulihat deh Hp, Ternyata terdapat pesen dari temenku"A' berangkat kpn? Ni udh mau msuk klas?". aku langsung terkejut lihat pesan singkat tersebut. yang aku kiranya masuk jam 08.00 karna hari pertama ternyata sudah mau masuk pada jam 07.00. Akhirnya aku selesi persiapan pukul 06.50 dan langsung tancap gas. Tetapi aku tidak langsung ke sekolah, tapi menghampiri temenku sejenak karna telah berjanji dengannya ingin berangkat bareng. Sesampainya disana lansung juga aq putar balik untuk kesekolah bermanya. Akahinya ku sampai kesolah pas tepat waktu. 07.15 para murid berbaris upacara di halaman sekolah. dan sayapun langsung bergabung dengan mereka. Ya begitulah.. HAMPIR SAJA aku Terlambat.. :-D