Selamat Datang di Blog Fauza Aulia | PIN BB : 7CCAA5D9 | Facebook : Fauza Aulia | Twitter : @Fauza_Auliia | ASK : @Fauza_Auliia | Instagram : @Fauza_Aulia

Content

Harapan

Minggu, 29 Desember 2013
Hari ini adalah hari terakhir untuk liburan semester saya...
Saya berharap hari ini dan hari kedepannya saya dapat menjadi lebih baik...
Dapat menjaga sikap, banyak menolong orang ( tentunya yang Positif )..  :-)
Dan dapat menghindari dari godaan yang berbau negatif...
Aku Ingin nilai yang sempurna ya Allah..
Nilai yang bergambarkan 100...
Aku Ingin LULUS Ujian Nasional 2014 ya Allah...
Aku Ingin melanjutkan ke sekolah favorit...
Aku ingin menjadi orang yang sukses (Berhasil) ...
Bukannya hanya berhasil dalam harta, namun juga berhasil mrmbahaguakan orang tua saya...
Karena semenjak aku masih kecil, ku ingin membahagiakan kedua orang tuaku...
Ya Allah...
Bantulah saya untuk mencapai ke'inginanku..
Aku tahu Engkau akan memberikan yang terbaik untukku.