Selamat Datang di Blog Fauza Aulia | PIN BB : 7CCAA5D9 | Facebook : Fauza Aulia | Twitter : @Fauza_Auliia | ASK : @Fauza_Auliia | Instagram : @Fauza_Aulia

Content

Cepat jadi Lambat

Kamis, 05 Desember 2013
Saat hari ke-4 dari test ini sih sebenarnya pulangnya cepet. Tapi gara-gara nemenin temen yang pengen ngelihat nilai OR-nya malah jadi diundur dah pulangnya...
Sesampainya di guru tersebut.. eh, malah di suruh bantuin dulu untuk nyocokin Jawaban" dari kelas 7 & 8 .. Aduh.... -_-
Sekiranya udah sampai disitu akan di perlihatkan nilainya.. eh.. aku dan kawan -kawan malah di suruh lagi untuk ngambil bola" yang kempes di lapangan 2(dua). Padahal jarak dari ruang guru sangatlah jauh menurut saya sih... kurang lebih ya 150M-lah .. :-D
Kirain bola yang di ambil cuman beberapa... tenyata nih ya ada 2karung...
Tpi sih jika kempes gag masalah sih bawanya.... coba kalo ada isinya semua... gag bisa ngebayangin deh kayaknya... seperti 2 gajah yang diangkat menggunakan sehelai rambut... kelihatan tidak mungkinnya yah.. :-D
Bola tersebut sih nantinya akan di pompa/ditambal di lobi sekolah.... dan itu sih trmpatnya di dekat ruangan guru....
Yang aku pertanyakan tuh ya.. kenapa tidak dilakukan di lapangan saja nge-pompa/menembelnya.. padahal tadi bapaknya yang tukang bola itu udah ke lapangan bersama kami.... Padahalkan jika di lakukan di sana tudaklah usah ngebawa bola" tersebut sejauh ±150M .. apa gag mikir yah yang dewasa" ini... Aduh-aduh aneh sekali ni...
Nah setelah tu sudahlah kami akan pergi meninggalkan Sekolah untuk pulang.. Namun sebelum pulang kami melaksanakan sholat dhuhur dahulu..
Setelah selesai sholat kami berniat untuk pulang ke rumah.. Namun karena ada salah satu teman gue yang ke atas lagi untuk melihat Nilai Bahasa Indonesia, kami tunda deh kepulangan kami, namun ada juga beberala dari teman kami yang pulang...
Setelah beberapa lama menunggu temen saya yang di atas tidak turun-turun..
Akhirnya kami berdua (saya & Nionr{adnan}) ingun menjemput teman saya yang berada di ruang guru sekalian aku mengambil bolpenku yang ketinggalan...
Sesampainya di atas bukannya ambil bolpen & menjemput temanku (tuwo{andika}) malahan kita bantuin" lagi nyocokin-nyocokin hasil test teman" semua..tetapi kalo yang ini mapelnya bahasa Indonesia.. tah kalo ini itung" amal sajalah... dengan ini saya juga telah tau nilai saya dalam pelajaran bhs Indo ni..
Klo di tanya nilainya sih tidak tinggi" banget dan tidak rendah" banget sih.. nilainya tu "86" ... yah termasuk golongan yg mana yah...?? :-D
Dan akhirnya aq pulang sekitar jam set.1 deh.... padahal aslinya pulang jam 11.15 malah jadi pulang pukul 12.30... Pengennya pulang cepat malah jadi pulang yang lambat (terakhir) ...
ADUH....!!!